Pantai Kenjeran – Surabaya

www.tempatangker.comPantai Kenjeran yang terletak di bagian timur Kota Surabaya, seyogyanya dahulu merupakan kebanggaan bagi arek-arek Suroboyo. Dimana pantai tersebut merupakan sebuah destinasi wisata favorit yang seringkali dikunjungi saat masyarakat menginginkan sebuah liburan yang berbau wisata pantai dengan jarak tempuh yang dekat. Hingga kini wisata Pantai Kenjeran di Kota Surabaya pun tetap menjadi kebanggaan, hanya saja kawasan tersebut saat ini lebih dikenal sebagai pantai angker.

Pantai Kenjeran yang dikenal sebagai tempat angker di Surabaya ini disebut-sebut sebagai lokasi berkumpulnya banyak makhluk astral yang tak kasat mata. Mulai dari hantu-hantu menakutkan yang namanya cukup sering kita dengar seperti hantu kuntilanak hingga makhluk astral berupa siluman ular yang konon menjadikan kawasan tersebut sebagai lokasi kerajaannya!

Warga sekitar lokasi tempat angker tersebut mengatakan bahwa kelokann pantai lama Kenjeran yang menuju arah Nambangan merupakan titik paling angker yang ada disana. Di titik tersebut disebutkan menjadi lokasi yang sering memakan korban jiwa ditiap tahunnya.

Pada titik lain, lebih tepatnya pada sebuah lokasi yang tidak jauh dari pantai angker tersebut terdapat sebuah bangunan tua yang juga disebut-sebut sebagai bangunan angker. Dimana pada masa dulu bangunan tersebut digunakan sebagai benteng pertahanan sekaliigus gudang peluru. Warga sekitar pantai menyebutkan bahwa disana kerap terlihat penampakan potongan tubuh yang tercerai berai, korban jaman peperangan dulu.

Baik penampakan tubuh yang tercerai berai atau bahkan sosok pemilik yang kehilangan pun seringkali juga disebutkan tertangkap dalam foto wisatawan yang saat mengunjungi bangunan angker tersebut! Kebayang kan gimana ngerinya saat melihat foto kita disebuah tempat bersejarah ternyata didalamnya terlihat sosok menakutkan yang tanpa sadar ikut terfoto bersama dengan kita.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *