Rumah Sakit Dr. Soetomo – Surabaya

www.tempatangker.com – Kota Surabaya memiliki sebuah rumah sakit tua yang terkenal hebat dalam menangani bermacam penyakit, yakni rumah sakit Dr. Soetomo. Kehebatan rumah sakit yang juga dikenal sebagai rumah sakit Karang Menjangan ini membuatnya tidak pernah nampak sepi dari pasien. Berkat kehebatannya pula, banyak rumah sakit lain yang berakhir merujukkan pasiennya kemari ketika dirasa tidak mampu lagi untuk mengatasinya.

Dibalik nama besarnya itu, rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya ini menyimpan sebuah legenda menyeramkan mengenai penampakan suster gepeng. Legenda turun temurun yang membuatnya dianggap sebagai salah satu rumah sakit angker di Surabaya.

Banyak pasien yang pernah menginap disini mengaku bertemu penampakan yang satu ini. Saat bertemu, pasien yang didatangi pada malam hari untuk diingatkan agar meminum obatnya tersebut tidak akan menyadarinya. Hal ini dikarenakan sang suster gepeng hadir dalam wujud normal seperti suster pada umumnya.

Berbeda dengan kerabat pasien atau pengunjung lainnya. Di rumah sakit angker ini mereka justru mengaku bertemu dengan penampakan suster gepeng dalam wujud mengerikan. Berambut panjang dengan badan hancur serta mata yang keluar dari tengkorak. Penampakan ini seringkali dikatakan terjadi di dekat lift tua dan rusak dekat bangsal mata. Lokasi ini pula yang diduga sebagai TKP kecelakaan yang menewaskan sang suster.

Tidak hanya suster gepeng, tempat angker di Surabaya ini juga dikatakan memiliki penampakan makhluk menyeramkan lain seperti makhluk besar bermata merah yang diyakini penunggu pohon beringin besar kawasan paviliun VIP. Tak jarang pula pengunjung rumah sakit angker ini mengaku berpapasan dengan suster berekspresi wajah dingin sedang mendorong kereta mayat diiringi dengan suara roda yang mendecit serta semerbak wangi melati di malam hari. Namun kelamaan wangi melati itu berubah menjadi bau anyir serta bau daging membusuk.

 

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *