Taman Festival Bali – Sanur, Bali

www.tempatangker.com – Taman Festival Bali, dulunya, merupakan salah satu tempat hiburan megah dan termewah yang ada di Pulau Bali. Lokasinya pun terbilang strategis karena di dekat Pantai Padang Galak sehingga selalu menarik perhatian para wisatawan pada kala itu. Bayangkan saja di sana ada pertunjukan teater 3D, gunung yang terus meletus, kolam buaya, dan banyak lagi yang menarik lainnya.

Orang-orang Bali pun dibuat berdecak kagum atas pembangunan Taman Festival Bali ini karena memang suguhan yang ada di dalamnya begitu tertata indah. Jadi tidak heran jika taman bermain ini tak pernah sepi dikunjungi wisatawan dan turis asing setiap harinya.

Akan tetapi, itu adalah cerita dulu. Kondisinya sudah berbeda 180 derajat dengan apa yang digambarkan di atas. Puing-puing yang berdiri tegak sekarang ini seolah menceritakan bahwa taman ini pernah hancur akibat kebakaran yang tidak terduga. Jejak-jejak kemegahan seolah hanya tinggal cerita dan para pendiri Taman Festival Bali memilih meninggalkan bangunan tersebut.

Kondisinya yang terbengkalai begitu memprihatinkan dan ada banyak semak-semak yang tumbuh selama bertahun-tahun semakin membuatnya menjadi bangunan angker. Apalagi jika pergi semakin ke dalam, Anda akan menemukan sebuah pohon besar di bagian tengah bangunan yang akan memancarkan aura mistis bagi siapa pun yang berusaha mendekatinya.

Banyak orang yang merasakan fenomena-fenomena ganjil saat berada di dalam bangunan tua ini, seperti mendengar suara-suara yang misterius atau bertemu dengan sosok mengerikan saat berada di dalam Taman Festival Bali dan bahkan ada yang pernah bertemu dengan buaya-buaya kanibal. Para pengunjung juga takut jika berkunjung sendirian sehingga mereka cenderung mengajak teman atau rombongan saat masuk ke dalam.

Taman Festival Bali yang sudah mangkrak mulai tahun 2000an ini memang masih menyimpan segudang misteri. Beberapa di antaranya telah disebutkan di atas dan jika Anda tertarik untuk menguji nyali di malam hari, silakan datangi lokasi berikut:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *