Taman Langsat Mayestik – Jakarta Selatan, DKI Jakarta

www.tempatangker.com – Rimbunnya pepohonan dan suasana yang begitu tenang tentu membuat Taman Langsat Mayestik memiliki daya tarik tersendiri. Terletak di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang padat akan daerah perkantoran, membuat Taman Langsat kerap dikunjungi sebagai tempat pelepas penat.

Meski ramai, nyatanya masyarakat lebih menyukai pergi ke sana di siang hari ketimbang malam hari. Hal ini tentu tak lepas dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa Taman Langsat Mayestik angker. Nuansa mistis akan segera menyergap apabila Anda berkunjung ke sana ketika matahari mulai tenggelam.

Di taman angker tersebut ada pohon beringin yang berusia lebih dari seratus tahun. Anda pasti sering mendengar bahwa makhluk halus menyukai pohon beringin, begitu juga tempat angker di Jakarta tersebut. Banyak saksi yang mengaku pernah melihat makhluk astral seperti genderuwo dan begitu terkejut saat penampakan muncul di hadapan mereka.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa orang yang mengaku pernah melihat hantu kuntilanak saat melintas di sana malam hari. Sosok hantu wanita itu terlihat duduk di atas pepohonan rimbun dan terkadang terdengar menangis tersedu-sedu. Kalau sudah terdengar suara seperti itu, pengunjung akan segera memilih menjauh dari tempat angker tersebut.

Keangkeran dari Taman Langsat Mayestik ternyata memang cukup menarik perhatian bagi warga Jakarta. Oleh karena itu, beberapa tahun silam kisah misteri dari taman kota angker itu berhasil diangkat menjadi sebuah judul film bioskop di tanah air. Seramnya tempat tersebut sampai mengundang Ki Jogo Bodo untuk ikut membantu suasana kondusi pada area syuting. Apakah Anda berani berkunjung untuk uji nyali di malam hari ke sana?

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *