Danau Pengantin – Alam Raya, Tangerang

www.tempatangker.com – Pada salah satu perumahan di Kota Tangerang terdapat sebuah danau yang terkenal. Sayangnya danau tersebut dikenal sebagai danau angker. Danau Pengantin, itulah sebutan yang diberikan untuk tempat angker di Tangerang tersebut.

Berada di dalam Perumahan Alam Raya, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, danau angker di Tangerang ini kabarnya telah merenggut banyak korban jiwa. Baik korban manusia maupun korban hewan yang memiliki tubuh berukuran besar.

Dalam 1 tahun dikabarkan telah terjadi 7 peristiwa dengan korban jiwa. Kebanyakan korban jiwa pada tempat angker ini adalah mereka yang tewas karena tenggelam. Kasus kematian di Danau Pengantin ini pun dikatakan memiliki satu benang merah yang aneh. Korban jiwa secara aneh selalu berjumlah dua. Hal tersebut pun dianggap sebagai mitos danau keramat ini.

Terkait nama Danau Pengantin yang lebih terkenal dibandingkan Danau Alam Raya, hal ini berasal dari ditemukannya dua mayat yang pertama kali ada di tempat ini. Secara tragis kedua mayat itu ditemukan dalam keadaan berpelukan. Identitas yang ditemukan atas kedua mayat tersebut menunjukkan bahwa keduanya merupakan seorang pasangan dan secara kebetulan pasangan pengantin baru. Tidak disebutkan lebih lanjut cerita lain dibalik penemuan dua mayat pasangan pengantin yang berpelukan itu.

Selain peristiwa tenggelam yang membawa korban jiwa, danau keramat di Tangerang ini konon memiliki penampakan. Yang paling sering disaksikan warga setempat umumnya berupa penampakan gadis atau pengantin. Namun ada juga yang mengaku pernah bertemu dengan penampakan seorang pemancing di tempat angker itu. Yang lebih mengerikan, saksi mengatakan bahwa pemancing tersebut dikatakan mendekati dirinya dari arah belakang ketika melintas kala hari menjelang malam. Saat ditengok, betapa kagetnya saksi yang melihat bahwa sang pemancing itu ternyata tidak memiliki kepala. Kepalanya justru berada di dalam genggaman sang pemancing sendiri.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *