Supermal Karawaci – Tangerang

www.tempatangker.com – Menjadi salah satu tahun kelam dalam sejarah Bangsa Indonesia, peristiwa kerusuhan besar di tahun 1998 meninggalkan luka mendalam bagi banyak pihak. Tidak terkecuali bagi pihak dengan tempat dagangnya yang menjadi target penjarahan oleh orang-orang tidak beradab. Supermal Karawaci Tangerang misalnya. Mall pertama di Kota Tangerang ini menjadi target penjarahan lainnya selain Mall Klender di Kota Jakarta.

Diduga korban jiwa terbanyak dalam kasus penjarahan serta pembakaran Supermal Karawaci ini berasal dari penonton yang sedang berada di dalam gedung bioskop. Amukan si jago merah yang berkobar akibat pecahnya kerusuhan tidak diketahui oleh pengunjung yang tengah asik menonton film di dalam ruang bioskop yang kedap suara.

Peristiwa kebakaran yang meluluhlatakkan gedung bioskop beserta isinya itu pun kini kabarnya telah menjadikan gedung bioskop Supermal Karawaci sebagai tempat angker di Tangerang. Peristiwa mistis terkait bioskop angker ini pernah dialami oleh salah satu pengunjung yang sedang mengantri film disana.

Diceritakan saat menunggu giliran filmnya diputar, sang narasumber mendengar suara tawa yang ramai dari luar salah satu ruang teater. Seakan teater itu tengah memutar film lucu dengan penonton yang memenuhi ruangan. Namun betapa kagetnya sang narasumber ketika film tersebut selesai ternyata hanya ada empat orang penonton yang keluar dari dalam teater bioskop angker di Tangerang itu. Kehadiran empat orang penonton pun itu telah dipastikan, karena tidak ada jalan keluar lain yang dapat difungsikan kala itu akibat adanya renovasi. Kejadian mengerikan itu pun membuat sang narasumber memutuskan untuk tidak akan pernah menonton bioskop di tempat angker itu lagi.

Tidak hanya itu. Suatu hari pun dikabarkan telah terjadi peristiwa kesurupan massal disana. Belasan SPG Matahari Department Store yang berada di mall angker itu jatuh ke lantai sambil berteriak-teriak saat tengah bekerja. Peristiwa kesurupan itu dikabarkan terjadi selama 2 hari berturut-turut.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *