Tempat Penimbunan Kayu – Bojonegoro, Jawa Timur

www.tempatangker.com – Tempat penimbunan kayu milih Perum Perhutani di Jawa Timur salah satunya ada di Desa Sukorejo, Bojonegoro. Tempat penimbunan kayu, atau bisa disingkat juga TPK Bojongeoro, berada lokasi di atas tanah seluas kurang lebih 48 hektar. Jika pergi ke sana, Anda bisa melihat tumpukan kayu berjumlah ratusan atau mungkin ribuan.

Area tempat penimbunan kayu Bojonegoro berada dikelilingi oleh pepohonan berukuran besar sehingga menimbulkan kesan rimbun sekaligus wingit saat berada di sana. Warga desa Sukorejo juga sepakat menyebut TPK Bojonegoro angker karena seringnya kejadian-kejadian janggal yang membuat bulu kuduk berdiri.

Salah satu bangunan yang cukup menarik perhatian adalah sebuah gudang tak terawat berada di antara tumpukan kayu. Gudang di blok 5 ini disebut-sebut sering muncul penampakan makhluk halus mulai dari pocong, ular raksasa, genderuwo, sosok wanita, dan hantu lainnya. Melihat kondisi gudang yang begitu tak terawat, sudah mulai rapuh, dan banyaknya semak seakan ‘membenarkan’ bahwa tempat ini berhantu.

Yang membuat merinding, makhluk halus di tempat ini muncul tak mengenal waktu. Memang lebih sering muncul di malam hari, namun tak jarang juga muncul di siang hari dengan menampakkan sekelebat bayangannya. Ada warga yang mengaku pernah melihat sosok perempuan menggendong anak kecil yang terlihat linglung karena berjalan mondar-mandir.

Ada juga orang yang mengaku pernah melihat seperti sebuah pesta besar di tempat penimbunan kayu Bojonegoro itu dengan dihadiri oleh ratusan tamu berpakaian layaknya parlente. Saking takutnya, orang itu tak pernah lagi menapakkan kakiknya di area TPK Bojonegoro karena takut mengalami kejadian seperti itu lagi. Jika Anda berani ke tempat angker di Bojonegoro tersebut, silakan datang ke lokasi ini:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *