Universitas Jember – Jember, Jawa Timur

www.tempatangker.com – Jika berbicara tempat angker di Jember rasanya Universitas Jember masuk dalam daftarnya. Kampus UNEJ merupakan salah satu universitas populer di Indonesia sehingga banyak mahasiswa baru yang mencoba peruntungannya melalui seleksi ketat sebelum diterima di sana. Akan tetapi, sama halnya dengan kampus terkemuka di Indonesia, UNEJ juga memiliki sisi kemisteriusan yang seolah sudah menjadi rahasia umum mahasiswa di sana.

Gedung Fakultas Hukum Universitas Jember merupakah tempat yang diyakini paling banyak menyimpan cerita misteri di dalamnya. Saking banyaknya, fakultas ini disebut-sebut memiliki kehidupan lain saat malam hari tiba. Berbagai kejadian janggal sering dialami oleh mahasiswa dan cerita yang cukup ramai adalah tentang kejadian kesurupan yang pernah dialami oleh mahasiswa fakultas tersebut.

Diceritakan bahwa mereka sedang berkumpul di malam hari untuk membahas acara yang akan mereka adakan di kampus mereka. Namun tiba-tiba saja, salah seorang dari mereka kesurupan dan menyebar ke beberapa orang lainnya.

Kisah hantu di kampus lainnya adalah tentang keberadaan sosok makhluk gaib yang ada di perpustakaan Universitas Jember. Jika diperhatikan seksama, gedung ini memang sudah membawa aura yang cukup membuat merinding. Beberapa mahasiswa mengaku pernah melihat sosok hantu bermuka rata saat mereka berada di perpustakaan.

Tidak hanya itu, di gedung ekonomi bisnis, ada mahasiswa yang mengaku pernah mengikuti mata kuliah dengan dosen gaib. Mereka menyadari bahwa dosen yang ada di depannya bukan dosen biasa saat memperhatikan tinggi badannya yang cenderung aneh dan biasanya disadari oleh mahasiswa yang duduk di bangku belakang. Apakah Anda berani uji nyali di Universitas Jember ini? Langsung saja datang ke lokasi berikut ini:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *