Universitas Negeri Malang – Malang, Indonesia

universitas-negeri-malang

Dua kampus kebanggaan Malang yakni Universitas Negeri Malang (UM) dan UB memang punya rivalitas yang kuat. Tidak hanya prestasi dan pembangunan, soal cerita misteri UM juga tidak kalah dari UB. Kamu yang kuliah di sini atau punya saudara yang menempuh pendidikan di tempat ini mungkin pernah mendengar legenda cerita hantu tanpa kaki. Jadi, ceritanya seperti ini.

Universitas Negeri Malang Suatu ketika ada seorang mahasiswi yang tengah asyik berinternet ria di area taman Fakultas Seni Rupa hingga tak sadar jika waktunya sudah lumayan larut. Untungnya si mahasiswi ini diingatkan oleh temannya yang menghubungi lewat telepon. Dalam percakapan itu, si mahasiswi tersebut juga diperingatkan tentang rumor yang kurang sedap yakni munculnya si hantu tanpa kaki yang akan muncul ketika malam hari.

Setelah itu sambungan telepon pun ditutupnya dan si mahasiswa bergegas beranjak dari tempat tersebut. Tidak lama setelahnya, ada sebuah suara parau tiba-tiba muncul. “Kamu mau pulang karena sudah malam atau sudah tahu?”, si mahasiswa ini menoleh ke belakang dan betapa terkejutnya jika ia melihat sosok yang diperingatkan temannya tersebut.

Lokasi :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *