Universitas Padjadjaran – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Seperti lazimnya kampus di Indonesia yang menyimpan segudang misteri, Universitas Padjadjaran yang terletak di Jatinangor – Sumedang ini pun tak luput dari sorotan keangkerannya. Ada banyak cerita misteri yang bersumber dari pengalaman mahasiswa, pegawai kampus, dan dari mulut ke mulut di masyarakat sekitar sana.

Ada beberapa fakultas di Universitas Padjadjaran yang ternyata terkenal akan keangkerannya. SebagaI contohnya di Pusat Studi Bahasa Jepang (PBSJ) UNPAD yang menurut berbagai sumber memiliki segudang cerita horror kampus dan terbilang cukup menyeramkan. Pernah ada mahasiswa yang melakukan uji nyali mengelilingi PBSJ dari bagian depan hingga belakang pada tengah malam.

Ketika sedang berjalan, ia melihat makhluk halus yang berdiri dekat tangga dan juga sosok misterius berwarna hitam yang menelungkupkan dirinya di lantai. Tidak hanya itu, beberapa penampakan juga sering dilihat oleh orang-orang di kampus seperti sosok wanita memakai kimono dengan kondisi wajah separuh cantik dan separuh hancur, sosok wanita berpakaian putih-putih, dan muncul juga sosok penampakan tentara Jepang.

Di Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Unpad juga pernah ada mahasiswa yang merasakan kejadian janggal saat mendatangi fakultas tersebut malam hari. Ia dan temannya tiba-tiba saja mendengar suara seperti orang menyapu dengan sapu lidi padahal di sana tidak ada siapa-siapa, sontak saja mereka langsung berlari terbirit-birit.

Di asrama kampus angker di Sumedang ini juga disebut-sebut sering muncul penampakan, mulai dari noni Belanda, sosok wanita berbaju putih, hantu tanpa kepala, suara wanita menangis di tengah malam, dan sebagainya. Apakah Anda berani melakukan uji nyali malam-malam di Universitas Padjadjaran sendiri? Jika berani, langsung saja ke lokasi tempat angker di Sumedang berikut ini:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *