Bioskop XXI – Yogyakarta

www.tempatangker.com – Setting ruangan yang dimiliki teater bioskop dijamin menambah keseraman saat nonton film horor. Namun bagaimana jadinya jika bioskop yang kita datangi ternyata merupakan tempat angker yang sesungguhnya? Tentu tidak dapat dibayangkan bagaimana sensasi horor yang akan dirasakan.

Hal yang seperti itu mungkin dapat coba Anda rasakan dengan mengunjungi pusat perbelanjaan Empire Yogyakarta. Bangunan yang terdiri dari dua lantai di kawasan Urip Sumoharjo, Godokusuman – Yogyakarta ini kabarnya memiliki bioskop yang angker. Terletak di lantai dua, bioskop XXI Empire yang memiliki 8 buah studio teater ini disebut sebagai bioskop angker di Yogyakarta karena tak sedikit penonton mengaku mengalami teror dari hantu yang ada.

Umumnya penonton bioskop berhantu itu dibuat bingung akan kondisi teater yang mereka masuki. Para hantu itu sering mengecoh penonton dengan menjadikan teater bioskop angker itu terlihat penuh. Terkadang, penonton harus berjalan keluar studio untuk melayangkan komplain kepada petugas bioskop setelah mendapati nomor bangku mereka diisi oleh penonton lain. Namun setelah dikonfirmasikan secara ulang, bangku itu sedari awal memang kosong. Sosok makhluk gaib pun kabarnya cukup berani menampakkan diri menghantui para penonton. Utamanya bagi mereka yang memilih untuk nonton midnight.

Tidak cukup sampai disitu saja. Teror dari hantu-hantu yang ada pada salah satu tempat angker di Yogyakarta itu pun konon akan semakin menjadi-jadi jika penonton yang ada hanya berjumlah empat orang saja. Mengapa demikian? Mitos nonton berempat itu berhubungan dengan sejarah kelam Bioskop XXI Yogyakarta ini. Seluruh bangunan Empire Yogyakarta ini merupakan pengganti dari bioskop Regent yang dulu mengalami kebakaran di tahun 1999. Letak bioskop Regent Yogyakarta sendiri berada di dekat bangunan Empire ini. Kebakaran yang dialami bioskop dengan 4 teater studio tersebut dikabarkan memakan 15 orang korban. Dari total korban yang ada, empat jasad korban diantaranya konon belum ditemukan. Bahkan hingga saat ini.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *